HomePOLRESAkibat Hujan Lebat, Personil Polres Tolikara Kerja Bhakti Bersihkan Sampah

Akibat Hujan Lebat, Personil Polres Tolikara Kerja Bhakti Bersihkan Sampah

Tolikara – Personil Polres Tolikara yang di Pimpin Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan sampah di lokasi sekitaran Mapolres, Sabtu (31/01).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum dimulainya pekerjaan masing-masing personil sebab banyaknya sampah yang berserakan akibat hujan lebat yang melanda Kabupaten Tolikara tadi malam.

Kompol Yosep Goran Geluk berpesan kepada pemilik usaha di karubaga baik kios maupun warung agar memperhatikan buangan sampah masing – masing tempat.

“Karena faktor hujan apabila sampah di buang sembarang, akan di bawa air yang deras bukan saja ke Polres melainkan rumah – rumah warga,” Tegas Wakapolres Tolikara.

Diakhir kegiatannya, Kompol Yosep Goran Geleuk mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan tertib membuang sampah pada tempat yang di tentukan seperti sisa makanan, sampah plastik atau kaleng – kaleng.

“Karena kotoran sisa makanan dapat menyebabkan bau tak sedap, mengganggu kesehatan di lingkungan dan berbahaya bagi diri. Kepada seluruh personil Polres Tolikara agar selalu memperhatikan kebersihan mako, ruangan maupun tempat tinggal masing – masing,” Himbau Wakapolres Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments