HomePOLRESJayapuraPolsek Demta Salurkan Bantuan Sosial Polri Kepada Masyarakat

Polsek Demta Salurkan Bantuan Sosial Polri Kepada Masyarakat

Demta – Bantuan paket sembako dari Kapolda Papua kepada pendeta dan Majelis Gereja Bait-El Kampung Ambora Demta yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Demta, Sabtu (30/01).

Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH mengatakan, sebagai Komitmen dari pihak Kepolisian dalam mendukung program Pemerintah, Kapolda Papua serta Kapolres Jayapura memberikan bantuan sosial kepada Pendeta dan majelis ditengah pandemi Covid19.

“Sebagai Kepedulian dan rasa berbagi sesama, Hari ini Polsek Demta membawa Bansos untuk disalurkan kepada masyarakat, semoga dengan bantuan yang diberikan walaupun tidak banyak tetapi setidaknya dapat meringankan beban masyarakat,” Ucap Ipda Warsito.

Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaan bansos tersebut selain menyerahkan paket sembako kepada warga, pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Sehubungan dengan masa pandemi yang sekarang ini masih berlanjut, kami mengimbau kepada masyarakat Demta, supaya tetap melaksanakan 3M saat keluar rumah dan menghindari kerumunan warga,” Ujar Kapolsek Demta.

Dalam pelaksanaan Bansos tersebut, Pendeta Gereja Bait-El Kampung Ambora Ibu Yuliana Samallo mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah datang menyambangi pengurus gereja Bait-El melalui penyerahan bantuan ini.

“Semoga ini menjadi sarana untuk lebih menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan Masyarakat khususnya di wilayah Kampung Ambora Distrik Demta,” Tutur Pendeta Gereja Bait-El Kampung Ambora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments