HomePOLRESJalin Kemitraan, Ini Pesan Personil Polres Tolikara Ketika Kunjungi Remaja Masjid

Jalin Kemitraan, Ini Pesan Personil Polres Tolikara Ketika Kunjungi Remaja Masjid

Tolikara – Setelah selesai Sholat Dzuhur bertempat di masjid Khoirul ummah Kab.Tolikara, 2 personil Polres Tolikara menjalin kemitraan dengan remaja masjid. Minggu (31/01/21).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kasrim, S.E menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif dan mengajak remaja masjid selalu menjalin silahturahmi baik dengan pemeluk agama lainnya di Kab.Tolikara.

“Di tengah Covid agar selalu patuhi prokes dalam melaksanakan ibadah kiranya di sampaikan kepada seluruh jamaah, hal ini penyebaran kita antisipasi bersama karena di tahun 2021 ini penyebaran covid – 19 di negara kita tercinta semakin meningkat maka dari itu perlu kerjasama semua jemaat masjid kahairul umamah untuk menekan penyakit ini,” ujar Aiptu Kasrim.

Aiptu Kasrim, S.E Menambahkan Kami selaku pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat muslim yang terus menjaga dan menghormati kerukunan antar umat beragama di Kab. Tolikara, kita pertahankan hal ini, karena kerukunan seluruh umat bisa menjadikan negara kita Indonesia semakin kuat dan kokoh dalam menghadapi segala bentuk permasalahan yang terjadi dan apabila ada kegiatan ke agamaan di masjid tentunya maksimal koordinasi hingga semua berjalan dengan baik.

(Ardhy/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments