Binmas Noken Polri Laksanakan Kegiatan Polisi Pi Ajar Serta Mengingatkan Protokol Kesehatan Kepada Anak-Anak

0

Mimika – Satgas Binmas Noken Polri Melaksanakan kegiatan Polisi Pi ajar dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada anak-anak Kampung Olaroa, Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika, Senin (01/02/2021).

Ketika personil Satgas Binmas Noken Polri tiba di kampung Olara, personil Binmas Noken Polri langsung menghimbau kepada anak-anak Kampung Olaroa untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tak hanya menghimbau, Personil Binmas Noken Polri membagikan dan memakaikan masker dan memberikan Handsanitizer kepada anak-anak Kampung Olaroa serta mengingatkan untuk selalu tetap menjaga jarak dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Nixon.

Personil Binmas Noken Polri Briptu Nixon mengajarkan anak-anak cara membaca dengan menggunakan media Buku. Selanjutnya Personil Binmas Noken polri Briptu Nabila mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama. Briptu Nabila juga menceritakan Cerita kepada anak-anak yang mengajarkan anak-anak untuk selalu membuang sampah pada tempatnya untuk mencegah bencana alam berupa banjir.

“Pada kegiatan Polisi Pi Ajar ini anak-anak kampung Olara terlihat sangat antusias dengan mengikuti kegiatan ini sampai dengan Selesai,” tutup Nixon.

Leave A Reply

Your email address will not be published.