Dir Samapta Polda Papua Pimpin Apel Pengecekan Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII Dan Pembagian Maker Kepada Masyarakat Di Kota Jayapura

19

Jayapura – Bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura telah dilaksanakan Apel Pengecekan Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII dan pembagian masker kepada masyarakat yang dipimpin oleh Kasatgas Aman Nusa Kombes Pol Sondang R.D Siagian, S.I.K., Rabu (03/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapusdalopsda Aman Nusa Matoa II AKBP Bahar Tushiba S.H, Wadir Samapta Polda Papua Tonny Ananda SH, Ka Rumkit Bhayangkara Kompol Andi Mappaodang, dan KBO Dit Samapta Polda Papua, beserta seluruh personel yang terlibat Operasi Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII.

Dalam kesempatannya Kasatgas Aman Nusa mengucapkan terimakasih kepada personel atas kehadirannya dalam pelaksanaan apel pengecekan Operasi Aman Nusa 2 Tahap VII sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di seputaran Kota Jayapura.

“Kita ketahui bersama perkembangan dari trend Virus Covid-19 di Provinsi Papua masih terus ada, terkait tingkat kedisiplinan dari masyarakat sendiri masih diindikasikan banyak yang belum mematuhi protokol Kesehatan,” Ucap Kombes Pol Sondang R.D Siagian, S.I.K.

Lanjutnya, Maka dari itu pihaknya akan kembali melaksanakan pendisiplinan di Kota Jayapura sebagai tindak lanjut guna pencegehan terhadap penyebaran Covid-19.

“Kita akan melaksanakan sosialisasi penggunaan masker dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan,” Terang Kasatgas Aman Nusa.

Diketahui pada kegiatan tersebut akan dilakukan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 900 buah dan akan dibagikan di 4 tempat yang berbeda yakni, Pasar Mama-mama Papua, Pasar Hamadi, Terminal dan PTC.

Leave A Reply

Your email address will not be published.