Home POLRES Mimika Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Tingkatkan Patroli Malam

Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Tingkatkan Patroli Malam

Mimika – Untuk menindak lanjuti instruksi Bupati Mimika nomor 01 tahun 2021 tentang pencegahan, pengendalian dan penanggulangan Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kabupaten Mimika, Gabungan TNI – Polri dan Satpolpp lakukan Patroli malam hari . Kamis (04/02/21).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasubag Min OPS AKP Dahlan ini bertujuan untuk menghimbau dan meminimalisir kerumunan masa pada malam hari seperti tempat-tempat perjudian king .

Dalam arahannya AKP Dahlan menyampaikan sesuai perintah pimpinan bahwa tidak mentolelir lagi adanya kerumunan maupun penyebab kerumunan.

“Fokus kita pada malam hari ini adalah tempat judi king yang menjadi penyebab kerumunan masa sembari melakukan himbauan, ingat tindakan kita terukur sesuai dengan tupoksi tetap jaga keselamatan dan tetap ikuti protokol kesehatan,” ucap AKP Dahlan.

Sembari melewati rute rute yang telah di tentukan Kassubag Min OPS polres Mimika memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan aktifitas di luar rumah dan hindari kerumunan massa.

“Walaupun kita ada pada Masa Adaptasi Hidup Baru, namun saya himbau kepada masyarakat agar tetap patuhi Protokol kesehatan dan hindari kerumunan masa,” ucap kasubag min OPS.

(Syane)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments