Home POLRES Merauke Kapolres Merauke Hadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke

Kapolres Merauke Hadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Waka dan Kabag Ops menghadiri Pelaksanaan pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke bertempat di Halaman Puskesmas Mopah Merauke. Kamis (4/2/2021).

Pelaksanaan pencanangan Vasinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke dibuka oleh Wakil Bupati Merauke Soelarso, SE yang di hadiri oleh unsur Forkopimda Plus Kabupaten Merauke.

Kapolres Merauke yang di wakili Kabag Ops AKP Micha Toding.Potty, SH, SIK yang menerima Vaksiniasi Covid-19, dengan melalui prosedur dari pendaftaran, tensi darah, screening sebanyak 16 pertanyaan lalu proses vaksinasi, masuk proses 30 menit guna menunggu reaksi dan mpengambilan sertifikat e-vaksinasi Covid-19.

Dikatakan Wakil Bupati Merauke bahwa Pelaksanaan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 dimulai dari unsur Forkopimda plus, sebagai program pemerintah yang kita sukseskan bersama dan sebagai contoh bagi seluruh masyarakat Merauke bahwa Vaksiniasi Covid-19 adalah benar-benar aman dan halal, sebagai anjuran pemerintah”ungkapnya

“Saya apresiasi kepada unsur TNI dan Polri serta satgas Covid-19 yang sudah bekerja dengan maksimal, namun akhir-akhir ini kasus Covid semakin meningkat, ini pertanda kita masyarakat Merauke harus lebih waspada dan patuhi akan protocol Kesehatan lebih ketat lagi,” ucap Wakil Bupati Merauke.

Vaksinasi tahap pertama untuk Forkopimda dilanjutkan kepada seluruh tenaga Kesehatan, kemudian seluruh ASN, TNI-Polri sebagai pelayan publik dan warga masyarakat.

Disampaikan kepada para forkopimda yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama ini agar empat belas hari lagi harus kembali lagi untuk melaksanakan vaksinasi tahap ke kedua di tempat yang sama.

Kegiatan pencangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke diikuti oleh Wakil Bupati Merauke unsur Forkopimda plus, Komandan satuan TNI-Polri, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, hingga pukul 11.00 Wit pelaksanaan berjalan dengan aman dan kondusif dilanjutkan kepada seluruh tenaga Kesehatan di setiap puskesmas dan rumah sakit di kota Merauke.

Penulis : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments