Home POLRES Jayapura Kota Terdampak Banjir, Kapolsek Muara Tami Tinjau Lokasi Kampung Mamberamo

Terdampak Banjir, Kapolsek Muara Tami Tinjau Lokasi Kampung Mamberamo

Jayapura Kota – Akibat hujan yang terus menerus melanda kota Jayapura, salah satu kampung di koya timur ikut terendam air (banjir) lantaran meluapnya air sungai muaratami.

Melihat hal tersebut Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH bersama Bhabinkamtibmas Koya timur turun langsung meninjau langsung kampung Mamberamo raya kelurahan koya timur distrik Muara Tami yang terkena dampak banjir. Kamis (4/2) siang.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan peninjauan ini dilakukan agar mengetahui kondisi warga setempat yang terkena banjir.

“Dari hasil tinjauan dari dampak luapan air sungai muaratami membuat jalan masuk kampung Mamberamo dan lahan kebun tergenang air serta rumah warga, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, dimana kami juga melakukan pendataan jumlah kepala keluarga yang ada sebanyak 36 KK yang terdampak banjir dan mereka masih bertahan dilokasi tersebut lantaran rumah yang mereka tinggali berupa rumah panggung.

“Namun kami juga tetap menghimbau agar selalu waspada dan siaga apabila air sungai yang meluap makin tinggi,” kata AKP Jubelina.

Ia pun menambahkan, hasil tinjauan tersebut akan kami laporkan ke pemerintah distrik untuk bisa mengambil langkah-langkah sebelum dampaknya semakin meluas.

Penulis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments