Home OPERASI Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa 2021 Tahap VII Lakukan Patroli Dan...

Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa 2021 Tahap VII Lakukan Patroli Dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Jayapura – Bertempat di Pantai Hamadi Kota Jayapura  Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa Tahun 2021 Tahap VII laksanakan patroli dan himbauan dalam rangka antisipasi menghadapi Libur Panjang. Kamis (04/02/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapusdal Ops AKBP Bahar Tushiba, S.H., Wadir Samapta AKBP Tony Ananda Swadaya, AKBP Naharuddin S.Sos dan seluruh personel yang terlibat Operasi Satgas Aman Nusa 2 Tahap VII.

Dalam kesempatannya Kapusdal Ops AKBP Bahar Tushiba, S.H., mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya dalam pelaksanaan Apel Sore hari ini dalam rangka Operasi Aman Nusa 2 Tahap I, hari ini kita melaksanakan Apel konsolidasi sesuai petunjuk pimpinan guna membagi tim untuk melaksanakan Patroli dan Himbauan protokol kesehatan (3M 1T) menghadapi Libur Panjang.

“Sasaran pelaksanaan Patroli dan Himbauan protokol kesehatan dalam rangka libur panjang ialah tempat-tempat Wisata yang ramai dikunjungi Masyarakat bersama Keluarga pada hari libur seperti Pantai, Kafe dan tempat Rekreasi lainnya,” terang Kapusdal Ops.

Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa dari Taman Imbi melaksanakan Patroli dan Himbaun di Seputaran Kota Jayapura dengan tujuan titik pusat Sepanjang Pantai Hamadi dan Jembatan Youtefa yang merupakan tujuan Rekreasi Masyarakat pada hari libur.

Himbauan yang diberikan yakni terkait protokol kesehatan untuk tetap menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun (3M+1T). Selain itu masyarakat tidak perlu takut untuk di Vaksin Covid-19 karena sudah teruji halal serta hal tersebut demi kebaikan bersama guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa juga memberikan Masker kepada Masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas dan memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Wadir Samapta AKBP Tony Ananda Swadaya selaku Padal Tim 1 Satgas Aman Nusa 2 Matoa mengatakan pada hari ini kami melaksanakan patroli dan imbauan ke arah Pantai Hamadi dan Jembatan Yotefa, kami memberikan imbauan serta membagikan Masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, sehingga terus muncul kesadaran pentingnya 3M+1T.

“Dalam hal ini meskipun Masyarakat mungkin sudah bosan dan kurang percaya terhadap Covid-19, kami akan terus memberikan imbauan kepada Masyarakat, dan harapan kami kedepan tumbuh kesadaran bagi Masyarakat sehingga Covid-19 di Kota Jayapura dan Provinsi Papua bisa segera menurun,” himbau Wadir Samapta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments