Home OPERASI Cegah Covid-19, Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Cegah Covid-19, Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Jayapura – Bertempat di Wilayah Entrop Kota Jayapura Satgas Aman Nusa 2 Matoa laksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka menertibkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19. Senin (08/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Padal Tim 3 Ops Aman Nusa 2 Matoa AKBP Muhammad Jafar dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam Operasi. Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 200 buah masker.

Dalam arahanya kepada anggota, AKBP Muhammad Jafar menyampaikan bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan patroli dan himbauan terkait dengan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Jayapura.

“Sasaran pelaksanaan Patroli dan Himbauan protokol kesehatan kali ini, kita fokuskan ke tempat-tempat keramaian yakni tempat rekreasi, pusat keramaian dan terminal Entrop. Selain melaksanakan patroli dan imbauan terkait protokol kesehatan, sudah tersedia 200 buah Masker yang kita akan membagikan masker tersebut kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, sehingga terus muncul kesadaran pentingnya 3M dan 1T,” ujar AKBP Muhammad Jafar.

Lanjutnya, Kita akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat, harapan kita bersama kedepan tumbuh kesadaran bagi masyarakat sehingga Covid-19 di Kota Jayapura dan Provinsi Papua bisa segera menurun.

“Kemudian banyak berita hoax yang terkait Vaksin Covid-19, maka dari itu kita perlu melakukan sosialisasi agar tidak perlu takut untuk divaksin, selain itu sudah teruji halal serta hal tersebut demi kebaikan bersama guna mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKBP Muhammad Jafar.

Setelah arahan, Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa melaksanakan Patroli dan imbauan terkait protokol kesehatan untuk tetap Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun (3M 1T), selain itu tidak perlu takut untuk di Vaksin Covid-19 serta pembagian masker kepada masyarakat Kota Jayapura khususnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments