Home FEATURED Taruna Akademi Kepolisian Dari Polda Papua Menggelar Bhakti Sosial Di GKI Pengharapan

Taruna Akademi Kepolisian Dari Polda Papua Menggelar Bhakti Sosial Di GKI Pengharapan

Jayapura – Taruna Akademi Kepolisian Tingkat 2 Batalyon 54 Promoter dari Polda Papua menggelar bhakti sosial dengan Tema “Peduli Lingkungan Dalam Mewujudkan Kerukuanan dan Toleransi Umat Beragama” melalui pembagian sembako dan alat kebersihan kepada Pengurus GKI Pengharapan Kota Jayapura. Jumat (12/02/2021).

Dalam kesempatannya Brigadir Dua Taruna Alfreza Hertasmara mengatakan kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan peduli lingkungan, dengan memberikan sembako dan alat kebersihan di GKI Pengharapan Kota Jayapura.

“Dilaksanakan bakti sosial ini dalam rangka Peduli Lingkungan serta Mewujudkan Kerukuanan dan Toleransi Umat Beragama, dalam rangkaian kegiatan ini juga kami berpatisipasi melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai calon pemimpin Polri yang bisa turun ke lapangan untuk mengabdi kepada masyarakat,” ujar Brigadir Dua Taruna Alfreza Hertasmara.

Brigadir Dua Taruna Alfreza Hertasmara menambahkan Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat agar tertib peduli terhadap lingkungan serta menjunjung tinggi Kerukuanan dan Toleransi Umat Beragama.

Selain memberikan sembako dan alat kebersihan, kami juga melakukan kurvei atau bersih-bersih di lingkungan GKI Pengharapan dengan harapan semoga bantuan yang kami berikan dapat berguna bagi GKI pengharapan.

Sementara itu, dalam kesempatannya Wakil Sekretaris Majelis Jemaat GKI Pengharapan Johanis P.Nussy S.IP mengatakan kami selaku Majelis Jemaat GKI Pengharapan sangat bersyukur karena menerima kujungan dari adek-adek Taruna Akpol Tingkat 2 yang mau berbagi kasih kepada GKI Pengharapan yang telah memberikan bantuan dan juga mau membantu membersihkan tempat ibadah kami, ini merupakan satu hal yang luar biasa.

“Adek-adek Taruna Akpol ini menepuh pendidikan di tempat yang jauh di luar Papua yaitu di Pulau Jawa tepatnya di Semarang, namun masih ingat di mana tempat mereka berasal. Atas nama Jemaat kami berharap Adik-adik sekalian dalam menempuh pendidikan hingga selesai menjadi perwira polisi berguna bagi Nusa Bangsa, keluarga dan bagi Tuhan,” ucap Wakil Sekretaris Majelis Jemaat GKI Pengharapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments