Home POLRES Jayawijaya Sat Binmas Polres Jayawijaya Sosialisasikan Penerimaan Bintara Noken Polri Tahun 2021

Sat Binmas Polres Jayawijaya Sosialisasikan Penerimaan Bintara Noken Polri Tahun 2021

Wamena – Satuan Binmas Polres Jayawijaya memberikan sosialisasi tentang penerimaan Bintara Noken Tahun 2021 Polda Papua kepada masyarakat di Kampung Wesaput, Jumat (19/02) pagi.

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Yunus Basuki, S.Sos, MH kepada para pemuda di Kampung Wesaput yang sudah selesai pendidikan maupun yang akan mengikuti ujian nasional bulan depan (Maret) dan langsung mau mengikuti tes Bintara Noken Polri memakai ijazah sementara.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, MAP menyatakan bahwa pihaknya mengajak anak-anak yang memenuhi persyarakat untuk dapat menyiapkan kelengkapan administrasi, kesehatan diri, serta harus menjaga fisik dengan rajin berolah raga.

“Kami juga mengingatkan kepada para pemuda agar dapat berperan serta membantu pihak TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Wamena agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan dimasa pandemi, Bhabinkantibmas juga mengingatkan agar tetap menjaga diri sendiri, menjaga orang lain, dan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M setiap harinya agar tetap terhindar dari Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments