Home POLDA Biro SDM Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Pendidikan Sekolah Staf Dan Pimpinan Pertama Polri Angkatan...

Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi Pendidikan Sekolah Staf Dan Pimpinan Pertama Polri Angkatan 65 Dan 66 T.A. 2021

Jayapura – Bertempat di Aula Cendrawasih Mapolda Papua, telah dilaksanakan kegiatan sidang penetapan kelulusan Seleksi Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (SESPIMMA) angkatan 65 dan 66 T.A. 2021, Jumat (19/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare S.IK, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Ade Djadja Subagdja S.IK serta 10 peserta seleksi Sespimma.

Dalam kesepatannya Karo SDM mengatakan untuk Sespimma yang dikirim khusus Polda Papua sebanyak 10 orang, dan anggota yang mengikuti dapat melihat hasilnya sendiri. Sespimma tersebut dibangun untuk memberikan karier melalui sistem normatif dan afirmatif.

“Dimana penghargaan ini wajib diakomodir oleh Mabes Polri, sebab Polisi sekarang disebut sebagai Polisi modern yang bukan hanya memiliki kepintaran berkaitan kompetensi, namun ada kaitan juga dengan talenta dan kinerja serta bermacam-macam penilaian lainnya termasuk nanti Bintara Noken yang akan kita rekrut sebanyak 2000 orang,” Ucap Kombes Pol Ade Djadja Subagdja S.IK.

Irwasda Polda Papua dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja dalam membantu proses tahapan demi tahapan. Dirinya berpesan kepada peserta yang dinyatakan lolos agar tidak terlalu berforia, karena melihat kuota kuota awal sebanyak 9 orang yang lulus dan 1 orang dinyatakan tidak lulus.

“Sekali lagi buat rekan-rekan yang disebutkan lulus saya ucapkan selamat, mari kita bawa nama Papua, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan berkat do’a keluarga juga bisa sampai mengikuti Pendidikan,” Ujar Pol Alfred Papare S.IK.

Dari 10 orang peserta seleksi Sespimmen yang dinyatakan lulus sebanyak 9 orang dan 1 orang dinyatakan tidak lulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments