Home OPERASI Tim Satgas Aman Nusa II Matoa Gelar Patroli Dan Imbau Masyarakat Taati...

Tim Satgas Aman Nusa II Matoa Gelar Patroli Dan Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Jayapura – Bertempat di Wilayah Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Satgas Aman Nusa II Matoa laksanakan kegiatan Patroli dan Imbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19. Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua AKBP Muhammad Jafar didampingi Paur Subbag Anev Dit Samapta Polda Papua dengan melibatkan 46 personil yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Matoa.

Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan bahwa, dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran virus corona di Wilayah Polda Papua dalam hal ini di Kota Jayapura, saya bersama tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa melaksanakan Patroli dan memberikan Imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“Pada saat Patroli kami melihat di salah satu tempat sedang diselenggarakan kegiatan yang tidak sesuai dengan aturan Protokol kesehatan dan juga tidak adanya ijin, sehingga kami sarankan untuk tidak melanjutkan acara tersebut. Ini semua kami lakukan guna mencegah penularan Virus Covid 19 yang masih mewabah di Kota Jayapura,” ujar Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua.

Lanjutnya, Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat dengan cara patroli, selama patroli masih ditemukan masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

“Kami juga melaksanakan kegiatan pembagian masker sebanyak 250 buah kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar masyarakat terhindar dari penularan Virus Corona. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat taat dan patuh terhadap Protokol kesehatan Covid-19,” tutup AKBP Muhammad Jafar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments