Home POLRES Merauke Kapolres Merauke Tingkatkan Pelatihan Home Industri Minyak Kelapa Dan Kancing Batok Kelapa

Kapolres Merauke Tingkatkan Pelatihan Home Industri Minyak Kelapa Dan Kancing Batok Kelapa

Merauke – Bertempat di di Dapur lapangan Mapolres Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan dan anggotanya mulai meningkatkan Pelatihan Home Industri Minyak Kelapa dan Kancing Batok kelapa, Jumat (26/02).

Sejak dimulainya pelatihan home industri minyak kelapa asli dan kancing baju dari batok kelapa sudah dilaksanakan kurang lebih dua bulan. Dan kali ini warga masyarakat di belakang Rumah sakit Merauke yang diberikan pelatihan ini.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan kita akan siapkan tempat di samping Kantor lantas Polres Merauke untuk masyarakat yang membuat kerajinan kancing baju dari batok kelapa. Sementara bagi mereka yang membuat minyak kelapa tetap memproduksinya di Dapur lapangan di Mapolres Merauke.

“Untuk semua hasil yang telah dibuat nantinya akan saya beli dan saya hargai sepantasnya dan akan kami kirimkan langsung ke rekening Bank masing-masing orang yang kita sudah buatkan kemarin,” ujar Kapolres.

“Saya mengajak kepada semua yang ada dalam pelatihan ini harus ada motivasi hidup yang layak, jangan hanya pasrah dengan hidup ini, kita harus berubah meningkatkan perekonomian keluarga dan masa depan yang lebih cerah dengan berusaha dan bekerja yang disertai dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Kapolres.

(HMs:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments