Home POLDA Syukuran 8 Tahun Dinas, Leting 37 Polda Papua Lakukan Anjangsana di Pantiasuhan...

Syukuran 8 Tahun Dinas, Leting 37 Polda Papua Lakukan Anjangsana di Pantiasuhan Pelangi Abepura

Jayapura – Sebagai bentuk Rasa Syukur 8 Tahun Pengabdian, Angkatan Februari Dua ribu Tiga belas (FDT) Polda Papua melaksanakan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Pelangi Abepura, Jumat (26/02/21).

Tepat pada hari ini, 26 Februari 2021, Bintara Polri Angkatan FDT genap berusia 8 tahun. Angkatan ini terdiri dari Letting 22 Pasukan Brigade Mobile (Brimob) dan Letting 37 Polisi Umum yang mana telah dilantik menjadi Polisi pada 26 Februari 2013 lalu.

Dalam suasana Ulang Tahun Angkatan mereka yang ke-8 ditengah Pandemi Covid-19 ini, mereka melakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Pelangi Abepura untuk berbagi sukacita bersama anak-anak disana.

Briptu Rendy Samad yang mewakili Angkatan FDT dalam Kunjungan Kasih tersebut mengatakan, Pelaksanaan Kunjungan Kasih ini ditengah Pandemi Covid-19 sehingga harus tetap memperhatikan penggunaan masker serta Protokol Kesehatan lainnya.

“Semoga perayaan pengabdian ke-8 tahun ini, kami menjadi berkat dan berguna bagi sesama sehingga masyarakat pun dapat terus mendukung kami dalam melaksanakan tugas,” kata Briptu Rendy.

Dalam kesempatan tersebut, Angkatan FDT Polda Papua memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako yang mana diterima dengan penuh sukacita oleh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Pelangi Abepura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments