Home OPERASI Ondofolo Sentani: Jadilah Abdi Negara Yang Berguna Bagi Keluarga, Masyarakat dan...

Ondofolo Sentani: Jadilah Abdi Negara Yang Berguna Bagi Keluarga, Masyarakat dan NKRI

Jayapura- Sosialiasi Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri Polda Papua oleh Binmas Noken Polri dan Polda Papua yang dilaksanakan di Pendopo Ondofolo Kampung Sereh sentani, diikuti 50 peserta putra-putri sentani dan tokoh masyarakat juga tokoh pemuda, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Sabtu (27/02/2021).

Pembukaan Sosialisasi dan tatap muka satgas Binmas Noken Polri dan Polda Papua Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda di sentani itu, dibuka secara langsung oleh Ondofolo Sentani, bapak Yanto Eluay.

Pada sambutanya, Ondofolo Sentani, Bapak Yanto Eluay mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken Polri yang mana telah melaksanakan sosialisasi dan tatap muka dengan putra dan putri Sentani dalam perekrutan Bintara Noken Polri, Polda Papua.

“Saya berharap kedepan jika ada yang terpilih menjadi anggota Polri, laksanakanlah tugas dengan baik karna itu merupakan satu kebanggaan keluarga dan tentunya juga masyarakat kabupaten Jayapura”, Kata Onfolo Yanto Eluay.

Ipda Ambo Arjana, Pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan adanya program Binmas Noken Polri tentang Pemberdayaan masyarakat Papua di bidang, pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, dan juga ada program Polisi Pi Ajar.

Sosialisasi penerimaan 200 Bintara Noken Polri, Polda Papua itu, berlangsung dengan baik dan tampak antusias para peserta yang hadir dalam mengikuti materi sosialisasi yang disampaikan oleh Ipda Ambo Arjana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments