Home POLDA Memperingati 1 Tahun Pengabdian Kerabat Nusantara, Letting 448 Polda Papua Laksanakan Anjangsana...

Memperingati 1 Tahun Pengabdian Kerabat Nusantara, Letting 448 Polda Papua Laksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan

Jayapura – Memperingati 1 tahun pengabdian letting 448 telah dilaksanakan bakti sosial yang dilakukan oleh letting Kerabat Nusantara angkatan 448 Polda Papua dengan memberikan bantuan sembako sebagai bentuk rasa syukur 1 tahun Pengabdian, Selasa (02/03) pukul 15.00 WIT.

tepatnya pada hari ini 2 Maret 2021, letting Kerabat Nusantara tepat berumur 1 tahun. Dan dalam suasana Ulang Tahun yang ke-1 ini Letting Kerabat Nusantara Angkatan 448 Polda Papua melakukan Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Pelangi Abepura dan Panti Asuhan Muhammadiyah untuk berbagi sukacita bersama anak-anak disana.

Bripda Agnes Novia, A.Md.Kep yang mewakili angkatan 448 Polda Papua dalam Kunjungan Kasih tersebut mengatakan, Pelaksanaan Kunjungan Kasih ini ditengah Pandemi Covid-19, sehingga harus tetap memperhatikan penggunaan masker serta Protokol Kesehatan lainnya.

“Semoga perayaan pengabdian ke-1 tahun ini dapat menjadi berkat dan berguna bagi sesama sehingga masyarakat pun dapat terus mendukung kami dalam melaksanakan tugas,” ucap Bripda Agnes Novia, A.Md.Kep.

Dalam kegiatan ini letting Kerabat Nusantara angkatan 448 Polda Papua memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan juga uang santunan yang mana diterima dengan penuh sukacita oleh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Pelangi Abepura dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Sementara itu salah seorang pengasuh Panti asuhan Pelangi Abepura memberikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh letting Kerabat Nusantara ini. Semoga dalam pengabdiannya kedepan selalu menjalankan tugas dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments