Polres Jayawijaya Tangani Kasus Penganiayaan Yang Terjadi Di Jalan Sudirman Wamena

2

Wamena – Polres Jayawijaya masih mendalami kasus penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka pergelangan tangan kiri, ibu jari kiri dan luka robek dibagian kepala pada hari Sabtu (06/03) sekitar pukul 00.40 WIT di Jalan sudirman tepatnya samping SMA Negri 1 Wamena, Sabtu (06/03/2021).

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan terkait korban masih belum bisa memberikan keterangan karean sedang mendapatkan perawatan medis.

Kapolres menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi bahwa pada pukul 19.00 WIT saksi melihat korban sendiri keluar dari rumah dan dimana saksi tidak mengetahui tujuan korban kemana, dan tiba – tiba pada Pukul 24.00 WIT saksi mendengar teriakan di bagian rumah belakang dan saksi lansung ke tempat teriakan tersebut dan melihat korban tergeletak dan bersimbah darah dan di mana saksi melihat pergelangan tangan kiri, ibu jari kiri dan luka robek dibagian kepala. Dengan kejadian tersebut saksi menyampaikan warga setempat untuk mengantarkan koban kerumah sakit RSUD.

“Pelapor belum membuat Laporan Polisi dikarenakan masih mengurus korban, dan belum diketahui tempat kejadi perkara yang sebenarnya karena korban masih dalam perwatan medis,” jelas Kapolres.

(HMS:ARP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.