Home POLDA Dit Binmas Binmas Noken Polri Dan Polda Papua Sambangi Mahasiswa Fak-Fak Di Kota Jayapura

Binmas Noken Polri Dan Polda Papua Sambangi Mahasiswa Fak-Fak Di Kota Jayapura

Jayapura – Binmas Noken Polri dan dan Polda Papua melaksanakan silahturahmi ke asrama mahasiswa Papua, Kabupaten Fak-Fak Provinsi Papua Barat di waena Kota Jayapura dalam rangka sosialisasi penerimaan bintara noken polri, polda papua dan Kamtibmas di kota jayapura menjelang PON XX-2021 di Papua mendatang, Rabu (10/03/2021).

Silahturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Kaposko Binmas Noken Polri kota Jayapura, AKBP Yamin D. Priono, SIK., yang juga merupakan Wadir Binmas Polda Papua dan 25 orang mahasiswa dan mahasiswi Babupaten Fak-Fak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Piter Ginuni, Ketua asrama mahasiswa Fak-Fak, kota jayapura, saat di mintai keterangan terkait dengan silahturahmi binmas noken polri dan polda papua itu mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan berharap hubungan antara mahasiswa dan kepolisian harus terus ditingkatkan guna sama-sama bekerja sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di tanah papua ini.

“Terimakasih dan apresiasi kami kepada Binmas Noken Polri dan Polda Papua atas kunjungannya ke kami Mahasiswa Kabupaten Fak-Fak dalam rangka menjalin silaturahmi dan sosialisasikan Program-program Binmas Noken Polri termasuk penerimaan 2000 Bintara Noken Polri, Polda Papua,” ucap Piter Ginuni.

Piter berharap semoga penerimaan Bintara Noken Polri ini bisa dilakukan secara maksimal agar dapat menjaring putra putri asli Papua menjadi anggota Polri untuk mengabdi kepada negara tercinta Indonesia.

“Pada pertengahan tahun 2021 ini, akan diselenggarakan Pekan Olaraga Nasional yang ke XX-2021 di Papua untuk itu kami mengajak kepada seluruh teman-teman mahasiswa dimana saja, mati kita mendukung dan mensukseskan PON XX-2021 di Papua ini sehingga berjalan dengan sukses, aman dan damai,” ucap Piter Ginuni.

Silahturahmi Binmas Noken Polri dan Polda Papua itu, diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial kepada mahasiswa fak-fak, kota jayapura, yang diterima langsung oleh ketua asramanya Piter Ginuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments