Pentingnya Protokol Kesehatan, Polisi Laksanakan Sosialisasi

3

Sentani – Satuan Sabhara Polres Jayapura melaksanakan patroli di kawasan mata jalan sosial sentani dalam rangka mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian, jambret, dan tindak pidana lainnya serta memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Covid19, Senin (29/03).

Kegiatan dipimpin oleh Ipda Suryanto dengan memberikan himbauan untuk tetap menanti protokol kesehatan, Kegiatan tersebut dilakukan di masyarakat yang sedang berkumpul untuk tetap taat protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH , S.IK., MH.,M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Jayapura AKP Imanuel Pamean, menjelaskan kegiatan ini sangat penting untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya memahami dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan. Ingat, Covid-19 ini ada dan berbahaya, oleh karenanya butuh kesadaran masyarakat bersama memutus mata rantai penyebarannya,” ucapnya

Tidak hanya kepada masyarakat yang sedang berkumpul tetapi juga kepada mama-mama Papua yang sedang berjualan dan pertokoan di sekitar mata jalan sosial.

Leave A Reply

Your email address will not be published.