Home POLRES Boven Digoel Jelang Hari Raya Paskah, Kapolsek Bomakia dan Personil Bersihkan Gereja Katolik Santo...

Jelang Hari Raya Paskah, Kapolsek Bomakia dan Personil Bersihkan Gereja Katolik Santo Mateus

Tanah Merah – Sejumlah Personil Polsek Bomakia dengan semangat membersihkan gereja di Distrik Bomakia. Beberapa diantaranya sibuk menyapu, mengepel dan mencabuti rumput ilalang di halaman Gereja Katolik Santo Mateus Bomakia, Kamis (01/04/2021).

Kegiatan bersih-bersih sengaja digelar oleh jajaran Polsek Bomakia sebagai bentuk kepedulian dan empati dan langkah kongkrit merawat keberagaman dan merangkai kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan.

“Iya benar, hari ini seluruh Personil Polsek Bomakia melakukan pembersihan Gereja jelang hari Raya Paskah serta mempekuat silaturahmi bersama semua Jemaat yang ada di Gereja Katolik Santo Mateus Bomakia,” Jelas Kapolsek.

IPDA Irmun Jaya, SH mengungkapkan, setelah melaksanakan Apel Pagi, seluruh personil langsung bergerak menuju gereja Katolik Santo Mateus Bomakia dengan membawa pelataran kebersihan seperti sapu, kain pel, sabit dan lain-lain.

Sementara itu, salah satu pengurus gereja yang hadir dan mendampingi Personil Polsek Bomakia mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan di Gereja Katolik Santo Mateus Bomakia tersebut.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Boven Digoel khususnya Polsek Bomakia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberkati dan melindungi seluruh anggota Polsek Bomakia yang sudah dengan kerendahan hati sudah membersihkan Gereja Katolik Santo Mateus Bomakia,” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, IPDA Irmun Jaya, SH juga memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan Ibadah tetap mengutamakan Protokol Kesehatan agar semua Jemaat dapat terbebas dari bahaya Covid-19.

(Jaya/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments