Home OPERASI Tim KRYD Polda Papia Gelar Patroli Dan Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Tim KRYD Polda Papia Gelar Patroli Dan Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Jayapura – Tim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) laksanakan Patroli dan Pemberian Himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19 bertempat di seputaran Kota Jayapura. Kamis (01/04/2021).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Wadir Wadir Binmas Polda Papua AKBP Yamin dan diikuti oleh personel yang terlibat dalam KRYD. Adapun rute pada kegiatan patroli yakni Taman Imbi, hamadi , entop, holtekam, dan kembali lagi ke taman Imbi.

Dalam kesempatannya Wadir Binmas Polda Papua mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah datang pada sore hari ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Pada dasarnya kegiatan yang akan kita lakukan ini adalah kegiatan preemtif sehingga saya harapkan kepada rekan-rekan dalam bertindak kepada masyarakat harus mengedepankan sifat humanis dengan mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Wadir Binmas.

Sementara itu, Kegiatan KRYD ini tidak jauh beda dengan kegiatan yang kita laksanakan sebelumnya yakni Ops Aman Nusa Matoa. Sehingga dalam hal penanganan kepada masyarakat sama saja.

“Dalam pelaksanaan patroli nanti saya harap kepada rekan-rekan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait vaksinasi tahap 2. Dimana pada tahap II ini sasarannya adalah TNI-Polri lansia dan masyarakat yang masuk dalam kategori pelayan publik,” ungkap Wadir Binmas.

Wadir Binmas menambahkan Sehingga sudah banyak masyarakat yang telah di vaksin namun masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan karena vaksin belum tentu menjamin kita tidak tertular Covid-19 sehingga masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan dalam pemberian himbauan tetap sama yakni menggunakan Masker menjaga jarak serta tidak berkerumun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments