Home POLDA Dit Binmas Tim Pencegahan KRYD Berikan Himbauan Covid-19 Dengan Berpatroli Dan Sambang

Tim Pencegahan KRYD Berikan Himbauan Covid-19 Dengan Berpatroli Dan Sambang

Jayapura – Bertempat di Pantai Dok 2 Kota Jayapura, telah dilaksanakan Patroli dan Pemberian Himbauan oleh Tim 2 yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (04/04).

Kegiatan Tim KRYD ini dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Papua AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K dan diikuti seluruh personel Tim 2 yang terlibat dalam Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan dengan diawali Apel Konsolidasi yang bertempat di Taman Imbi.

Dalam kesempatannya Wadir mengatakan kegiatan kita pada sore hari ini adalah melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat, dengan memberikan himbauan tentang Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun (3M 1T) untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Sasaran utama kita pada kali ini adalah kerumunan masyarakat disekitar Pantai Dok II, Karena kita lihat masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan Masker sehingga perlu kita lakukan tindakan dengan memberikan himbauan namun dengan sikap yang humanis dan preemtif sehingga Masyarakat tidak merasa terusik atas kehadiran Polri di sekitar mereka,” pungkas Wadir Binmas.

Wadir Binmas juga menyampaikan diharapkan dengan rutin kita melaksanakan kegiatan ini dapat menggugah kembali masyarakat yang telah lalai akan bahaya Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments