Putus Mata Rantai Covid-19 Di Kota Jayapura, Tim KRYD Polda Papua Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

1

Jayapura – bertempat di sepanjang Jalan Abepura-Entrop dan Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Tim 1 Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Papua kembali memberikan imbauan protokol kesehatan dan pemberian masker kepada masyarakat, Jumat (09/04).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Ka Tim 1 AKBP Muhammad Jafar dan diikuti oleh 20 personel yang terlibat dalam Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan.

Dalam arahannya kepada personel AKBP Muhammad Jafar mengatakan, untuk pelaksanaan KRYD hari ini, terdapat dua tempat yang kita fokuskan dalam AKBP Muhammad Jafar memberikan imbauan serta membagikan masker.

“Bilamana ada masyarakat yang didapati belum menggunakan masker, diharapkan personel dapat menegur dan mengingatkan kembali pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sembari memberikan imbauan, tak lupa juga kita membagikan masker kepada masyarakat.,” ujar AKBP Muhammad Jafar.

AKBP Muhammad Jafar juga menghimbau dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini, sehingga apapun tugasnya dapat dilaksanakan dengan setulus hati dan penuh rasa tanggung jawab. Oleh karena itu, besar harapan saya dengan kegiatan rutin yang terus berjalan ini, kepedulian masyarakat terus-menerus meningkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.