Home POLDA Dit Lantas Dit Lantas Polda Papua Laksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2021 Hari Keempat

Dit Lantas Polda Papua Laksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2021 Hari Keempat

Jayapura – Bertempat di Depan Mall kota Jayapura, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Papua kembali melaksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2021, Kamis (15/04).

Pelaksanaan Operasi yang memasuki hari keempat tersebut dipimpin langsung oleh Kapusdalopsda Kompol Rahman Ramli dan melibatkan personel Lalu Lintas yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Matoa 2021.

Dalam kesempatannya Kompol Rahman Ramli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Matoa 2021 yang sedang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua.

Melalui kegiatan tersebut, Dit Lantas Polda Papua tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat yang sedang berkendara untuk selalu membawa surat-surat kelengkapan pribadi maupun kendaraan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang hendak keluar rumah menggunakan kendaraan untuk mempersiapkan surat-surat pribadi seperti SIM dan STNK maupun kelengkapan berkendara lainnya. Patuhilah rambu-rambu lalu lintas, demi keselamatan bersama,” Imbau Kapusdalopsda.

Tak hanya imbauan dispilin berkendara, personel juga turut membagkan masker sembari memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengendara.

Selain kelengkapan berkendara yang wajib dilengkapi, masyarakat juga wajib mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas. Tentunya ini semata semi kesehatan dan keselamatan kita semua dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, baik itu kepada pengendara maupun masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments