Home POLRES Keerom Kapolres Keerom Resmikan Polsubsektor Arso Timur Polres Keerom Menjadi Polsek Arso Timur

Kapolres Keerom Resmikan Polsubsektor Arso Timur Polres Keerom Menjadi Polsek Arso Timur

Keerom – Bertempat di Mako Polsubsektor Arso Timur, Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, telah dilaksanakan kegiatan pengukuhan/peresmian Polsubsektor Arso Timur Polres Keerom, menjadi Polsek Arso Timur Polres Keerom oleh Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH., S.IK .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut., MUP, Ketua DPRD Kabupaten Keerom Bambang Mujiono, SE, Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nurbakti, SH., MH, Kepala Distrik Manem Adolof Boryam, S.I.P, Kepala Distrik Arso Timur Melisa Abar, Tokoh Adat Niko Kera Para Kapolsek, Kasat, Kasi Dan Jajaran Bintara Polres Keerom.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, perlu kita ketahui bersama bahwa proses usulan Polsubsektor Arso Timur Menjadi Polsek Arso Timur, sangatlah panjang, hal tersebut perlu adanya dukungan dari berbagai pihak yang ada di distrik Arso Timur dari Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom. jelasnya.

“Namun dengan adanya program 100 Hari lerja Kapolri yang salah satunya penataan kelembagaan dan sebagai Ren aksinya yaitu pemenuhan 1 distrik satu polsek. Mala hal tersebut sangat bersinergi dengan upaya Polres Keerom dalam meningkatkan status kewilayahan Polsubsektor Arso Timur menjadi Polsek Arso Timur,”ujar Kapolres.

Lebih dikatakan, pada kesempatan hari ini dapat saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh hadirin tamu undangan yang telah berlenan untuk hadir dan secara langsung mengukuhkan Polsek Arso Timur. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kab. Keerom yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam proses peningkatan status kewilayahan Polsek Arso Timur.

“Terimakasih pula saya sampaikan kepada Ketua DPRD Kabuapten Keerom, Kepala Distrik Arso Timur, para toloh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh perempuan, yang telah memberikan dukungan pada proses peningkatan status keeilayahan Polsubsektor Arso Timur, menjadi Polsek Arso Timur,”katanya.

Bupati Keerom dalam sambutannya mengatakan, saya mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap Kapolres Keerom. Yang mana hubungan tibal balik yang mutualisme dimana Pemerintah Kab. Keerom sanggat mendukung kinerja program Polri. Untuk itu dalam kesempatan hari ini, Polri maupun TNI tetap harus bersinergi dan berkerja sama untuk memberikan perlindungan pengayoman terhadap masyarakat serta menyelaraskan dengan program pemerintah menuju Keerom yang sejahtera. Tuturnya.

“Tak luput pula saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Keerom, yang mana siap berdiri digarda terdepan untuk turut ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan bencana banjir di wilayah Kab. Keerom. Dapat saya sampailan pula kepada seluruh personil polres keerom, maupun hadirin tamu undangan bahwa, selamat menunailan ibadah puasa 1442 H bagi yang merakayakan. Apabila ada perbuatan maupun perkataan yang disengaja maupun tidak sengaja, saya pribadi memohon maaf yang sebesar – besarnya,”ungkap Bupati Keerom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments