Home OPERASI Ops Keselamatan Matoa 2021, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Ingatkan Warga Lengkapi...

Ops Keselamatan Matoa 2021, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Ingatkan Warga Lengkapi Surat-surat Kendaraan Dan Tertib Berlalu Lintas

Jayapura – Bertempat di Depan Mall Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2021 oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua hari Kelima. Jumat (16/04/2021).

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kompol Rahman Ramli sebagai Kapusdalopsda dan di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2021.

Dalam kesempatannya Kompol Rahman Ramli mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan operasi keselamatan Matoa 2021 yang sedang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua, dengan melalui kegiatan ini kami tidak henti hentinya juga untuk tetap mengingatkan warga agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dengan membawa surat-surat saat berkendara, mematuhi rambu lalu lintas, mematuhi protokol kesehatan.

“Yang mana hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, kami juga membagikan masker sambil berikan edukasi kepada warga masyarakat agar bersama sama menekan penyebaran covid-19 terutama di Kota Jayapura ini,” ujar Kompol Rahman Ramli.

Dalam kegiatan ini kami mengingatkan bukan semata kepentingan pelaksanaan operasi saja. Melainkan demi keselamatan para pengguna jalan, baik pengendara maupun pengemudi, serta masyarakat umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments