Home OPERASI Tim KRYD Polda Papua Rutin Lakukan Himbauan Serta Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Tim KRYD Polda Papua Rutin Lakukan Himbauan Serta Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Jayapura – Bertempat di Jalan Entrop Kota Jayapura, telah dilaksanakan Patroli dan Pemberian Himbauan oleh Tim 2 yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Jumat (16/04/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira pengendali Tim 2 AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K dan diikuti seluruh personel Tim 2 yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Kegiatan diawali dengan Apel Konsolidasi bertempat di Taman Imbi.

Dalam kesempatannya AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dari Tim 2 OPS KRYD atas partisipasinya meskipun ada beberapa dari kita yang melaksanakan ibadah puasa tetapi tetap semangat untuk melaksanakan patroli rutin OPS KRYD.

“Untuk tujuan kita hari ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Jayapura khususnya pada Jalan Entrop dengan sasaran pengendara yang tidak mengidahkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker pada saat membeli buka puasa,” imbuh AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K.

Oleh karena itu kita sebagai aparat Keamanan yang membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tak boleh berhenti mengingatkan karena banyak saya lihat masyarakat yang telah lalai dengan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments