Home POLRES Polres Yahukimo Laksanakan Razia Sajam, Menjelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati

Polres Yahukimo Laksanakan Razia Sajam, Menjelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati

Dekai – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas, Polres Yahukimo melaksanakan kegiatan razia senjata tajam di kota dekai. Rabu (21/04/2021).

Dalam pelaksanaanya melibatkan personil gabungan BKO Brimob Polda Papua dan Polres Yahukimo yang dipimpin Kabag Ops AKP Unding Alimuddin, S.Sos, M.M merazia masyarakat yang melintas dan berada di perempatan Jln Angruk dan Jln Pemukiman.

Selain diberi teguran lisan, anggota juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Kabag Ops AKP Unding Alimuddin, S.Sos, M.M menyampaikan sesuai dengan perintah pimpinan bahwa Pelaksanaan Razia ini sebagai wujud untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam rangka pelantikan Bupati dan wakil Bupati di wilayah hukum Polres Yahukimo.

“Tujuan dilaksanakannya giat cipta kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas dalam menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Kabag Ops.

Diharapkan dengan teguran tersebut masyarakat dapat paham tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
“Kami juga berikan edukasi tentang protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga masyarakat dapat lebih paham tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.” Ungkap Kabag Ops.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments