Home POLRES Polsek Bokondini Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Tenaga Pendidik

Polsek Bokondini Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Tenaga Pendidik

Bokondini – Personil Polsek Bokondini yang Dipimpin oleh Bripka Syahrir Bersama 2 Anggota melaksanakan pengamanan giat vaksinasi terhadap tenaga pendidik di Distrik Bokondini bertempat di Puskesmas Bokondini, Kamis (22/04).

Bripka Syahrir dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini dilakukan terhadap 22 Tenaga Pendidik yang Berada di distrik bokondini. Hal ini guna mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran virus covid-19 di Indonesia terlebih khususnya Distrik Bokondini, Kabupaten Tolikara.

“Kegiatan ini sudah masuk ke hari yang ke 2 (dua) dan harapan kami dapat segera usai agar para tenaga pendidik tersebut dapat melanjutkan pengabdian mereka mencerdaskan putra putri di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini,” tutup Bripka Syahrir.

Bripka Syahrir menambahkan bahwa tujuan dari vaksinasi tersebut dapat mengurangi angka terjadinya penularan covid-19 dengan terbentuknya kekebalan kelompok (Herb Immunity) dalam sebuah kelompok masyarakat seusai di vaksinasi.

“Semakin banyak yang sadar bahaya covid dan melakukan vaksinasi, sehingga semakin besar juga peluang kita memberantas penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Tolikara ini. Tetapi diingatkan juga bahwa budaya menerapkan protokol Kesehatan harus tetap dilakukan guna memperkuat peluang keberhasilan program pemerintah ini dan juga pencegahan yang efektif,” tutup Bripka Syahrir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments