Home POLDA Tim KRYD Polda Papua Rutin Berikan Teguran Dan Himbauan Covid-19 Kepada Masyarakat...

Tim KRYD Polda Papua Rutin Berikan Teguran Dan Himbauan Covid-19 Kepada Masyarakat Yang Masih Melanggar Protokol Kesehatan

Jayapura – Bertempat di sekitaran Pantai Hamadi Kota Jayapura, telah dilaksanakan Patroli dan Pemberian Himbauan oleh Tim 2 yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (22/04).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Tim 2 AKP Edi Priyanto dan diikuti seluruh personel Tim 2 yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Dalam kesempatannya AKP Edi Priyanto mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang masih aktif ikut serta dalam kegiatan rutin patroli Ops KRYD pada hari ini, sasaran kita pada hari ini adalah masyarakat kota Jayapura Seputaran Jalan Pantai Hamadi dengan target para pengunjung pantai yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan mengingatkan kepada masyarakat meskipun sedang rekreasi atau liburan bersama keluarga harus tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ucap AKP Edi Priyanto.

AKP Edi Priyanto menambahkan, kami juga menghimbau terkait dengan larangan mudik untuk memperkecil angka penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Papua, tindakan ini dilakukan untuk mengurangi angka penyebaran virus yang semakin hari semakin meningkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments