Home POLRES Mamberamo Tengah Polsek Kelila Berikan Sarana Olahraga Kepada Pemuda Didistrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah

Polsek Kelila Berikan Sarana Olahraga Kepada Pemuda Didistrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah

Mamberamo Tengah – Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka melalui Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin beserta anggota unit Binmas memberikan sarana berupa alat olahraga berupa bola voli dan net didistrik Kelila Kab. Mamberamo Tengah, Jumat  (23/04).

Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin menyampaikan kepada para pemuda didistrik Kelila agar selalu berperan aktif bersama-sama menjaga Kamtibmas didistrik Kelila pada khususnya di Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Dengan adanya pemberian alat olahraga ini diharapkan kepada pemuda yang ada di Distrik Kelila selalu berolahraga dan menjauhi hal yang negatif. Dalam situasi pandemi Covid-19 sampai saat ini dihimbau kepada para pemuda dan warga didistrik Kelila agar selalu mematuhi protokol kesehat agar kita terhindar dari wabah Covid-19,” ucap Ipda Arif Mustamin.

Di harapakan juga kepada pemuda dan warga didistrik Kelila agar selalu waspada dengan adanya berita-berita hoax dan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian tentang kebenaran berita tersebut.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments