Home POLRES Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2021 Dari Kabupaten Puncak Tunjukkan Kemampuan Berenang

Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2021 Dari Kabupaten Puncak Tunjukkan Kemampuan Berenang

Mimika – Sebanyak 15 orang Casis Bintara Polri Tahun 2021 dari Kabupaten Puncak yang lolos pemeriksaan administrasi, melanjutkan kegiatan berikutnya dengan mengasah kemampuan berenang di kolam renang Wisata Pelangi kilo 8, Mimika, Minggu (25/04/2021).

Tak main-main, latihan kali ini bertujuan untuk membentuk fisik calon anggota Polri yang prima guna kesiapan menghadapi tahapan tes berikutnya terutama dalam tes kesamaptaan nanti.

Latihan renang ini sebagai lanjutan dari pemantapan setelah berhari-hari casis polri ini melahap menu lari pagi dan lari sore dengan didampingi oleh bintara Bagian Sumda Polres Puncak, salah satunya Brigpol Mambrasar di Mimika.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S. Sos yang diwakili Kabag Sumda Polres Puncak AKP Safrudin Labudulu, SH mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melihat sejauh mana kemampuan casis bintara Polri sehingga siap dalam segala kondisi medan dalam bertugas.

“Tiap hari semua adik-adik ini dibekali dengan latihan fisik dan pelajaran guna menghadapi tes-tes berikutnya. Saya juga berpesan agar selalu rajin beribadah dan berdoa agar cita-cita menjadi Polisi bisa dikabulkan. Buktikan kalau kita mampu bersaing dalam seleksi ini,” tutup Kabag Sumda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments