Home POLDA Dit Lantas DI HARI TERAKHIR OPERASI KESELAMATAN MATOA 2021, TIM BAGIKAN MASKER SECARA GRATIS

DI HARI TERAKHIR OPERASI KESELAMATAN MATOA 2021, TIM BAGIKAN MASKER SECARA GRATIS

Jayapura – Bertempat di Jembatan Merah RingRoad Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2021 oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua, Minggu (25/04/2021).

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh AKBP Christian Aer S.H., S.I.K sebagai Kasetopsda dan di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2021.

Dalam kesempatannya AKBP Christian Aer S.H., S.I.K menyampaikan di hari penutupan kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2021 ini, Dit Lantas Polda Papua membagikan masker gratis kepada pengendara roda dua dan roda empat,

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan para pengendara, khususnya roda dua, karena selama kami melaksanakan Operasi ini kami masih banyak menemukan ada pengendara bermotor yang tidak menggunakan helm memakai masker sehingga atas dasar tersebut kami berinisiatif membagikan masker gratis kepada para pengendara dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak kedapatan menggunakan helm,”ungkap AKBP Christian Aer, SH.

Lanjut dikatakan AKBP Christian Aer, SH. Dengan berakhirnya Operasi Keselamatan Matoa 2021, kami semua dan institusi Polri, khususnya jajaran Dit Lantas Polda Papua mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat yang dengan ikhlas telah menjalankan tugas selama pelaksanaan operasi ini.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat yang telah patuh dalam berlalu lintas dan patuh pada anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan tidak bepergian, laksanakan social distancing dalam antisipasi penyebaran Covid-19, serta kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak melakukan mudik saat lebaran mengingat kita masih di masa pandemi Covid-19,”tutup AKBP Christian Aer S.H., S.I.K

(Nanda/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments