Home POLRES Mappi Upacara pelepasan Calon Siswa Bintara Polri Terpadu T.A 2021 Polda Papua Polres...

Upacara pelepasan Calon Siswa Bintara Polri Terpadu T.A 2021 Polda Papua Polres Mappi

Mappi – Upacara pelepasan Calon Siswa Bintara Terpadu T.A 2021 Polda Papua Polres Mappi yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Mappi Ir. H. Jaya Ibnu Su’ud, ST., bertempat di halaman Apel Mapolres Mappi, Sabtu (24/04/2021).

Wakil Bupati Mappi menyampaikan pesan kepada Calon Bintara Polri Terpadu T.A 2021 bahwa kalian akan diberangkatkan ke Kabupaten Merauke untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya, tetap semangat, jaga kesehatan dan jaga diri masing – masing agar dapat mengikuti seleksi dengan baik.

“Diharapkan kepada para Casis Bintara Polri Terpadu agar saat mengikuti seleksi dapat benar – benar mengikuti setiap tahapan dengan baik, dan apabila saat seleksi berjalan ada peserta Casis yang gugur atau tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan proses seleksi selanjutnya agar diharapkan dapat menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada,” ucap Wakil Bupati Mappi.

Perlu diketahui bahwa Calon Siswa Bintara Polri Terpadu T.A 2021 Polda Papua Polres Mappi yang diberangkatkan berjumlah 280 Casis yang terdiri dari Casis Polki 213 dan Casis Polwan 67, para Calon Siswa tersebut direkrut dari masing – masing Perwakilan 15 Distrik yang ada di Kabupaten Mappi.

Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H, menambahkan agar para Casis Bintara Polri Terpadu sekalian dapat mengikuti seleksi selanjutnya dengan baik agar dikemudian hari nanti para Calon Siswa yang berada di lapangan ini dapat kembali pulang dengan memakai seragam Kepolisian.

“Tetap disiplin, jaga kesehatan dan mengikuti setiap tahapan seleksi dengan baik karena kalian akan bersaing dengan rekan kalian yang berada di Kabupaten lain, buktikan bahwa Kabupaten Mappi bisa,” tutur Kapolres Mappi.

Keberangkatan Calon Siswa Bintara Polri Terpadu T.A 2021 ini memakai Kapal Laut (KMP MUYU) untuk selanjutnya bergeser ke Kabupaten Merauke guna mengikuti selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments