Home POLRES Jayapura Bulan Penuh Berkah, Polres Jayapura Bersama Bhayangkari Kunjungi Pondok Pesantren Dan Panti...

Bulan Penuh Berkah, Polres Jayapura Bersama Bhayangkari Kunjungi Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan

Sentani – Safari Ramadhan Polres Jayapura bersama Bhayangkari Cabang Jayapura berbagi Takjil di pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kabupaten Jayapura, Rabu (28/04).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si diwakili Kapolsek Sentani kota Kompol Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK memimpin kegiatan Safari Ramadhan Polres Jayapura didampingi Ketua Bhayangkari cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon serta Kabag Ren Polres Jayapura AKP Mansyur, Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman Mori, S.IK., MM, Pengurus Bhayangkari serta personil Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota.

Kedatangan disambut oleh pengurus panti asuhan dan Pondok Pesantren dengan penuh hangat serta antusias dari anak-anak yang tinggal di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

Kapolsek Sentani kota Kompol Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan Safari Ramadhan Polres Jayapur, Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silahturahmi di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Jayapura dalam bulan Ramadhan.

“Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan dan Pondok Pesantren,” tutur Kapolsek Sentani kota.

Kapolsek juga mengharapkan, ini dapat memberi manfaat agar dapat terjalin hubungan silaturahmi yang nantinya Bhayangkari bersama warga masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon mengatakan, dilakukannya kegiatan safari Ramadhan ini sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dan Pondok Pesantren dalam bulan Ramadhan ini.

“Safari Ramadhan Polres Jayapura ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan dan Pondok Pesantren dibulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments