Home POLRES Biak Numfor Hadiri Grand Opening SPBU Dodo Reguler Kapolres Biak Apresiasi PT. Fajar Papua...

Hadiri Grand Opening SPBU Dodo Reguler Kapolres Biak Apresiasi PT. Fajar Papua Biak

Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK hadir dalam Grand Opening Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum SPBU Dodo Reguler PT. Fajar Papua Biak, Jalan Sriwijaya Ridge, Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor yang resmi dibuka Bupati Biak Numfor diwakili Asisten II Setda Biak Numfor Ferry Betay, Rabu (28/04/2021).

Hadir pada Peresmian SPBU, Cakra Iqbal Slamet, Sales Branch Manajer Rayon 5, Jefry Manurung Fuel Terminal Manajer Biak, Ketua TP PKK Biak, Wakil Ketua II DPRD Biak Numfor, Pimpinan BUMN/BUMD di Biak, Kepala Distrik Samofa, Dandim 1708/BN, BPK Klasis Biak Selatan beserta Tokoh Agama.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengapresiasi dan mendukung penuh adanya SPBU Dodi Reguler PT. Fajar Papua Biak, dengan harapan bisa mengurangi antrian panjang pembelian BBM yang sering terjadi di 2 SPBU lainnya sehingga memakan sebagian badan jalan yang berdampak pada arus lalulintas yang terganggu.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pembangunan SPBU ini bisa berjalan dan saat ini diresmikan, semoga bisa membantu masyarakat Biak Numfor mendapatkan BBM dengan cepat,” ujarnya.

“Kami juga berharap dengan pendirian SPBU ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam perekonomian daerah, khususnya di Kabupaten Biak Numfor,” pungkas Kapolres Biak Numfor.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments