Home POLRES Nabire Karo Rena Polda Papua Pimpin Sosialisasi SOTK Dan Study Kelayakan Pam Obyek...

Karo Rena Polda Papua Pimpin Sosialisasi SOTK Dan Study Kelayakan Pam Obyek Vital Di Polres Nabire

Nabire – Bimtek Bag Strajemen Ro Rena Polda Papua dalam rangka Sosialisasi Perpol Nomor 2 Tahun 2021 tentang SOTK pada Tingkat Polres dan Polsek serta Study Kelayakan Pengamanan Obyek Vital Polres Nabire Tahun 2021, bertempat di ruang RBP Polres Nabire, Rabu (28/04/21).

Hadir pada Bimtek dan Study Kelayakan, Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Novi Iriawan, S.I.K., M.H, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, P.S. Kabag Strajemen Kompol I Nyoman Pujan, S.Sos., M.M, Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, Para PJU Polres Nabire, Kapolsek, Kasie dan Para Perwira Polres Nabire.

Dalam sambutan Kapolres Nabire menyampaikan, selamat datang kepada Bapak Karo Rena Polda Papua bersama Tim di Polres Nabire.

“Kepada Bapak Karo Rena dihadapan bapak. hadir Pak Waka Polres Nabire, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kabag Ops dan Para Kapolsek, Kasie dan Para Perwira Polres Nabire,” sambut Kapolres Nabire.

“Kehadiran bapak hari ini memang suata hal yang sangat menurut kami penting untuk kami, karena kami sudah membahas pada minggu lalu sebelumnya kami sudah merencanakan akan mengajukan dan mempedomani Perkap Nomor 2 tahun 2021,” kata Kapolres Nabire.

Kapolres Nabire juga menyampaikan. Mengingat kami sangat siap dengan jumlah perwira ada 74 personil, kami sangat siap menerima perubah tersebut. Dimana ada pembentukan Kasie Humas, Kasubbag Kerma, Kabag Sarpras.

Ditempat yang sama, Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Novi Iriawan mengatakan. “Allhamdulliah puji dan syukur mari kembali kita haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa pada sore hari ini kira diberikan kesempatan bertatap muka dan bersilahturahmi di Polres Nabire,” ucap Karo Rena Polda Papua.

Hari ini kita melaksanakan sosialisasi perkap nomor 2 tahun 2021 tentang SOTK jadi ada beberapa ketentuan yang akan berubah. Kita harus bisa menyikapi ini.

“Pada kesempatan ini juga kami akan menilai melihat secara langsung kira-kira Polres Nabire ini terkait dengan rencana pembentukan Sat Pam Obvit apakah sudah memadai atau tidak. Namun dari informasi yang tadi Bapak Kapolres sampaikan kalau saya lihat sudah lebih dari siap termasuk beberapa obyek vital yang diamankan cukup banyak,” tutur Karo Rena Polda.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh P.S Kabag Strajemen Polda Papua Kompol I Nyoman tentang Sosialisasi Perpol Nomor 2 Tahun 2021 tentang SOTK pada Tingkat Polres dan Polsek serta Study Kelayakan Pengamanan Obyek Vital Polres Nabire Tahun 2021.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments