Home POLDA Biro Rena Karo Rena Polda Papua Resmikan Pengukuhan Polsubsektor Uwapa Menjadi Polsek Uwapa Polres...

Karo Rena Polda Papua Resmikan Pengukuhan Polsubsektor Uwapa Menjadi Polsek Uwapa Polres Nabire

Nabire – Bertempat di Mapolsek Uwapa telah dilaksanakan Peresmian Pengukuhan Polsubsektor Uwapa menjadi Polsek Uwapa oleh Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Novi Iriawan, S.I.K., M.H., Kamis (29/04).

Hadir dalam kegiatan P.S. Kabag Strajemen Polda Papua Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos., M.M., Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K, PJU Polres Nabire dan Personil Polres Nabire.

Karo Rena Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, perkembangan pembangunan memungkinkan peningkatan ancaman dan gangguan Kamtibmas dan untuk meningkatan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat diperlukan dukungan satuan Kepolisian yang memadai dengan sarana dan prasarana setingkat Polsek serta protap.

“Yang bisa dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan hakekat dan ancaman serta perkembangan situasi yang terjadi wilayah Distrik Uwapa hal ini sejalan dengan di Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam road map transformasi organisasi Polri yaitu penataan kelembagaan,” ujar Karo Rena.

Karo Rena Polda Papua mengapresiasi kepada Kapolres Nabire beserta jajaranya, dengan semakin banyaknya Polsek yang ada di Papua sehingga kita dapat semakin cepat dalam merespon laporan dari masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Papua.

“Saya berharap agar Polsek Uwapa ini menjadi tempat yang nyaman, menjadi tumpuan untuk menyelesaikan masalah-masalah kemasyarakatan dan perlu saya tekankan agar seluruh personel bisa menjaga serta memelihara bangunan kantor Polsek yang sudah ada ini dengan sebaik baiknya agar dapat memberikan kenyamanan dalam bekerja,” tutup Karo Rena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments