Home POLRES Kapolres Sarmi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Matoa - 2021

Kapolres Sarmi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Matoa – 2021

Sarmi – Bertempat di lapangan apel mapolres sarmi pagi tadi telah di laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat matoa – 2021 yang dipimpin langsung oleh kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM, Jumat (07/05/2021).

Dalam apel gelar pasukan operasi ketupat matoa – 2021, Kapolres sarmi membacakan amanat Kapolda Papua dalam rangka pengamanan Idul fitri 1443 Hijria agar seluruh personil dari berbagai satuan yang di turunkan dapat melihat dan mengamankan segala aktifitas masyarakat, barang, benda mapun lokasi saat masyarakat melakukan mudik lebaran maupun perbelanjaan dan aktifitas rekreasi.

“Saya berharap agar saat pelaksanaan pengamanan mudik maupun pelaksanaan baik sebelum maupun setelah lebaran agar dapat menghimbaj kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid – 19 khususnya di kabupaten armi,”ucap Kapolres Sarmi.

Kapolres juga menambahkan, selain itu sasaran pengamanan berupa benda, lokasi seperti tempat – tempat rekreasi maupun tempat – tempat keramaian dan pusat perbelanjaan di Kabupaten sarmi harus tetap di jaga agar selalu kondusif baik menjelang maupun sesudah perayaa idul fitri, sehingga aktifitas masyarakat tetap lancar sampai denfan selesainya kegiatan operasi kali ini.

“Adapun sejumlah personil gabungan TNI/ Polri  yang telah di terjunkan untuk pengamanan menjelang maupjn setelah perayaan idul fitri 1443 H di beberapa titik yang telah di buat oleh bagian operasional polres sarmi dan telah di sprin kan guna mengamankan jalannya kegiatan malam takbiran maupun Sholat Idul Fitri,”tutup Kapolres.

Pelaksanaan operasi dengan sandi ketupat matoa – 2021 akan berlangsung elama 12 hari terhitung tanggal 06 Mei sampai dengan 18 Mei 2021.

Lucky/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments