Home POLRES Biak Numfor Program Jumat Berkah, Polsek Warsa Bagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga

Program Jumat Berkah, Polsek Warsa Bagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga

Biak – Jelang berbuka Puasa, Polsek Warsa yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Mulyani melaksanakan kegiatan ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada warga yang melintas didepan Mako Polsek Warsa dan di Pasar Kampung Maniri Distrik Warsa, Jumat (30/4/2021).

“Sore ini sedikitnya 100 bungkus nasi kami bagikan kepada warga baik muslim maupun nasrani yang melintas di depan Mako Polsek dan kepada pedagang maupun pembeli di Pasar Kampung Maniri,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan melalui program Jumat Berkah ini setidaknya dapat meringankan beban warga selama masa Pandemi Covid-19 dan mendekatkan Polri dengan Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Warsa.

“Semoga melalui program Jumat Berkah Polsek Warsa ini dapat sedikit meringankan beban warga dan kami berpesan agar bersama-sama menjaga keamanan dan tidak lupa untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkap Iptu Mulyani.

Sementara itu, kegiatan Jumat Berkah Polsek Warsa tersebut mendapat respon positif dan apresiasi dari warga, Saya mengucapkan banyak terimakasih pak Polisi, pembagian nasi bungkus ini bermanfaat dan meringankan beban kami masyarakat,” ungkap seorang seorang warga Bapak Wilem Rumsarwir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments