Home POLRES Kapolres Lakukan Pengecekan Piket Jaga Mako

Kapolres Lakukan Pengecekan Piket Jaga Mako

Dekai – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H melakukan pengecekan terhadap personel Piket Jaga di Pos SPKT Polres Yahukimo, Rabu (9/6/2021).

Pengecekan tersebut dilkaukan bertujuan untuk melihat kondisi personel SPKT termasuk Senjata Api serta kesiapsiagaan pada anggota yang melaksanakan piket jaga pada Mapolres Yahukimo.

Dalam hal ini, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H mengatakan bahwa anggota agar selalu mengecek kondisi senjata serta selalu memperhatikan dalam penggunaanya sesuai dengan peraturan.

“Pastikan kondisi senjata dalam baik, sehingga apabila saat kalian turun ke TKP dan terjadi hal-hal yang memerlukan penggunaan senjata api, kalian dapat mempergunakannya dengan baik, namun tentu saja untuk menggunakan senjata api harus sesuai dengan prosedur atau peraturan, tidak boleh sembarangan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang humanis dan professional, serta anggota SPKT maupun piket jaga merupakan garda depan Polres Yahukimo, utamakan kesiapsiagaan dan pelayanan terhadap masyarakat.

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments