Home POLRES Biak Numfor Polres Biak Kedatangan Tim Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Polres Biak Kedatangan Tim Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Biak- Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua melakukan kunjungan dan pengambilan data untuk penilaian kepatuhan standar pelayanan publik Polres Biak Numfor, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK menyambut kedatangan Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua untuk meninjau langsung layanan publik Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK mengatakan, tujuan kedatangan Tim Ombudsman untuk meninjau layanan Polres Biak Numfor dan melihat sejauh mana perubahan-perubahan yang telah dilakukan Polres Biak Numfor dalam meningkatkan standar pelayanan publik.

Sementara itu, Salah satu perwakilan dari Tim Ombudsman RI menyampaikan bahwa, Polres Biak Numfor telah banyak melakukan inovasi – inovasi dalam pelayanan publik dan penyerapan informasi masyarakat dalam produk SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) serta inovasi – inovasi yang membangkitkan kepercayaan dan kedekatan Polres Biak Numfor dengan masyarakat.

“Kami sudah meninjau layanan Publik Polres Biak Numfor dan kami memberikan apresiasi Kepada Polres Biak Numfor karena selama kami melihat langsung semua standar pelayan Publik semua sudah berjalan dengan baik, gedung-gedung yang direnovasipun terlihat sangat nyaman bagi masyarakat,” ungkap Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua.

 

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments