Home POLDA Kunjungan Kerja Wakapolda Papua Di Kabupaten Mimika

Kunjungan Kerja Wakapolda Papua Di Kabupaten Mimika

Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K, M.Si bersama rombongan tiba di Timika dalam rangka malaksanakan Kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Mimika, Kamis (10/06/2021).

Hadir dalam kegiatan yakni Dirreskrimum Polda Papua Kombes Pol. Faisal Ramadhani, SIK., Kapolres Mimika AKBP I.G.G Era Adhinata, S.I.K., Danyon B Brimob Mimika Kompol Ramadhona, SIK., Wakapolres Mimika Kompol Sarraju, SH beserta para PJU Polres Mimika.

Pukul 12.44 WIT Pesawat Garuda Indonesia GA 654 yang mengangkut Wakapolda beserta rombongan tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika. Selanjutnya Wakapolda Papua beserta rombongan menuju ke Taman Baca Jalan Kanguru Kelurahan Harapan Distrik Kwamki untuk menyerahkan buku-buku pelajaran kepada perserta taman baca Binmas Noken

Pada pukul 13.41 WIT Wakapolda beserta rombongan tiba di Taman Baca Jalan Kanguru Kelurahan Harapan Distrik Kwamki lalu dilakukan Penyerahan bantuan buku-buku pelajaran kepada perserta taman baca Binmas Noken oleh Wakapolda Papua Brigjen Eko Rudi Sudarto, S.IK, M.Si.

Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan bahwa Taman Baca ini di bangun oleh Wakapolda Papua Brigjen Eko Rudi Sudarto, S.IK, M.si sebelum menjadi Wakapolda Papua di mana beliau masih menjambat Kasatgas Binmas Noken.

“Karena dimasa pandemi Covid 19 tidak ada proses belajar mengajar di Distrik Kwamki  Narama dan hampir 1 tahun makanya tempat ini tak terawat. Oleh karena itu, dengan adanya Program Polisi Pi Ajar ini dapat menjadi guru kepada anak-anak serta memberikan ilmu dan pengetahuan kepada anak-anak papua usia dini agar bisa memiliki pikiran yang positif dan terjauh dari hal-hal negatif ke depannya,” jelas Kapolres.

Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Jenderal semoga bisa membuat program baru agar ke depan anak-anak Papua bisa lebih maju dan bisa menjadi penerus yang baik bagi daerah Papua.

Kedatangan Wakapolda Papua dalam rangka meninjau Taman Baca di Kwamki Narama dan memberikan Kuliah umum di Universitas STIE Jambatan Bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments