Home POLRES Jalin Silahturahmi, Binmas Noken Polres Puncak Jaya Sambangi Mantan Simpatisan KKB

Jalin Silahturahmi, Binmas Noken Polres Puncak Jaya Sambangi Mantan Simpatisan KKB

Puncak Jaya – Guna menjalin silahturahmi antara pihak kepolisian khususnya Binmas Noken Polres Puncak Jaya dengan mantan-mantan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), siang tadi personel Binmas Noken Polres Puncak Jaya menyambangi salah satu mantan pentolan KKB pimpinan Lekagak Telenggen yakni Boni Telenggen, Jumat (11/06).

Melalui personel Binmas Noken Polres Puncak Jaya Briptu Odesua M. Kiding dan Bripda Victor Ansiga, selain menyambangi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya mengajak saudara Boni Telenggen untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya tetap aman dan kondusif.

Perlu diketahui bersama bahwa Boni Telenggen sudah kembali ke pangkuan NKRI sejak tahun 2016 lalu dan sekarang sudah hidup tenang dan nyaman bersama sanak keluarga di kampung Kulirik Distrik Muara Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Binmas Noken Polres Puncak Jaya terus berupaya mengajak dan merangkul mantan simpatisan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) untuk kembali kepangkuan NKRI dan membangun serta mengawal pembangunan di Kab. Puncak Jaya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya juga menambahkan bahwa dengan kegiatan sambang silahturahmi yang dilaksanakan oleh Binmas Noken Polres Puncak Jaya diharapkan juga dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan mantan simpatisan KKB sehingga dapat diperoleh informasi-informasi terkait pergerakan KKB di wilayah hukum Polres Puncak Jaya.

Diakhir pelaksanaan kegiatan sambang silahturahmi siang tadi yang dilaksanakan di kampung Kulirik Distrik Muara Puncak Jaya, para personel memberikan bantuan Sarkon (sarana kontak) berupa paket Sembako kepada Boni Telenggen.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments