Home POLRES Kapolres Hadiri Acara Pengucapan Syukur Tambah Usia Bupati Puncak Jaya Ke-46

Kapolres Hadiri Acara Pengucapan Syukur Tambah Usia Bupati Puncak Jaya Ke-46

Puncak Jaya – Kapolres Puncak jaya Hadiri acara perayaan hari jadi yang ke-46 tahun Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Selasa (22/06).

Turut hadir dalam acara pengucapan syukur tambah usia Bupati Puncak Jaya yakni Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, S.Ip M.Si, Danyon Raider 500/Sikatan Letkol Inf. Toko Malinton Kurniafari, Plh. Sekda Puncak Jaya Yahya Wonorengga, Ketua Majelis Jemaat GKI Bethel Mulia Pdt. Adriana Sirloy. S.Si serta para Kepala OPD Kabupaten Puncak Jaya.

Acara pengucapan syukur yang diawali dengan nyanyian pujian penyembahan dan dilanjutkan doa pembuka dan Renungan Firman Tuhan oleh Pdt. Adriana Sirloy, S.Si Theolg yang terdapat didalam Amsal 3 : 1-6 dengan perikop.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan bahwa puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan dihari yang spesial ini.

“Mudah-mudahan diusia yang genap 46 tahun ini kami dapat memimpin Kabupaten Puncak Jaya semakin maju dan berkembang sesuai dengan moto kami Abelum Eruwok,” ujar Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM yang ke-46 tahun, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Puncak Jaya tercinta ini.

“Sinergitas yang sudah sangat baik antara pihak keamanan dan Pemerintah Daerah hendaknya terus dibangun demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Puncak Jaya yang sejahtera dan semoga keamanan yang kondusif ini tetap terjaga,” pungkas Kapolres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments