Home POLRES Wakapolres Puncak Jaya Buka Pelaksanaan Latpra Ops Bina Kusuma Matoa 2021

Wakapolres Puncak Jaya Buka Pelaksanaan Latpra Ops Bina Kusuma Matoa 2021

Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Aula Sosialisasi Mapolres Puncak Jaya, Wakil Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos membuka langsung pelaksanaan kegiatan Latihan Pra (Latpra) Operasi Bina Kusuma Matoa 2021, Selasa(22/06).

Sebelum pelaksanaan kegiatan Latihan Pra (Latpra) Ops Bina Kusuma Matoa 2021 terlebih dahulu Para PJU bersama personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melaksanakan kegiatan Video Conference yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Eko Rudi Sudarto, M.Si.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian dengan sandi “Bina Kusuma Matoa – 2021” ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan pelaksanaan kegiatan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 23 Juni hingga tanggal 07 Juli 2021.

“Nantinya dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma ini tetap mengedepankan sikap humanis terlebih bagi personel yang terlibat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatannya,” pungkas Wakapolres.

Wakapolres Puncak Jaya juga menyampaikan bahwa saat ini virus Covid-19 masih ada dan terdapat varian baru yang sangat berbahaya, oleh karena itu kami harapkan agar para personel terus menghimbau dan mengedukasi seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari,” tutup Wakapolres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments