Home POLRES Mimika Kapolres Mimika Buka Turnamen Bola Voli, Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara...

Kapolres Mimika Buka Turnamen Bola Voli, Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 75

Mimika – Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata secara resmi membuka Turnemen Bola Voli Kapolres Cup yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 di lapangan voli SMP Negeri 2, jalan Budi Utomo Timika dan diikuti sebanyak 59 tim baik putra maupun putri. Rabu (23/6).

Upacara pembukaan berlangsung di lapangan SMP Negeri 2 dengan dihadiri hampir seluruh tim yang menjadi peserta Turnemen Bola Voli Kapolres Cup. Dalam sambutannya, Kapolres menekankan bahwa tujuan pokok diselenggarakan turnamen ini adalah untuk mengembangkan minat olahraga bola voli di Kabupaten Mimika. Selain itu turnamen olahraga ini juga berguna untuk menjaga kesehatan agar tubuh setiap orang yang berolahraga bisa tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya.

“Jangan sampai dengan turnamen ini malah menimbulkan permusuhan, malah menimbulkan rasa benci, malah menimbulkan rasa tidak suka, tidak senang dan lain-lain,” kata Kapolres Mimika.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini, perwakilan dari Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Mimika dan seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Mimika yang sekaligus bertindak sebagai panitia turnamen.

Pada pertandingan pertama tim putra, secara simbolis Kapolres melakukan servis sebagai tanda pertandingan mulai berlangsung.

“Dari total 59 tim yang akan berlaga, terdapat 39 tim putra dan 20 tim putri. Setiap laga dilakukan three winning set atau penentuan pemenang setiap laga dilakukan dalam tiga set,” ujar Kapolres Mimika.

Hempy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments