Home POLRES Biak Numfor Kapolres dan Dandim 1708/ Biak Pimpin Rakor Kesiapan Vaksinasi Masal

Kapolres dan Dandim 1708/ Biak Pimpin Rakor Kesiapan Vaksinasi Masal

Biak- Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK bersama Dandim 1708/Biak Letkol Inf. Arif Setyono memimpin langsung Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan agenda Kesiapan Pelaksanaan Satu Hari Satu Juta Vaksinasi Covid-19 dalam rangka pengendalian dan penanganan Covid 19 di Wilayah Kabupaten Biak Numfor, bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Kesehatan Biak, Kamis (24/6/2021).

Pelaksanaan Rapat Kordinasi turut dihadiri Kabid Yankes Dinkes Biak, Kepala KKP Biak Suprapto, Pasiops Kodim 1708/BN, Kasubagdalops Polres Biak, Pama Denkesyah Biak, Dokter RS Gandhi, Kadister RS. Lanud Manuhua, Kabid P2P Dinkes Biak, Paurkes Polres Biak, Karantina Pelabuhan serta Perwakilan dari Puskesmas di Kabupaten Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK dalam Paparannya menyampaikan rapat Koordinasi pada hari ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Vaksinasi Nasional di Kabupaten Biak Numfor sebagai mana dari arahan Bapak Persiden dilaksanakan sejuta vaksin per hari.

“Diberitahukan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Nasional Kabupaten Biak Numfor akan dilaksanakan mulai hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 yang mana pada hari pertama dipusatkan di Gedung Wanita Biak dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama menunjukkan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan vaksinasi itu sudah dipastikan aman, halal dan mengurangi resiko tertular Virus Covid-19, Oleh karena itu memerlukan beberapa persiapan- persiapan menghadapi kendala utama bagaimana mendorong masyarakat untuk selalu siap semua melaksanakan Vaksinasi Nasional,” jelas Kapolres.

“Saya ucapkan terima kasih atas tekad dan dukungan semua stakeholder yang sinergi dalam mensukseskan program Pemerintah untuk percepatan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat,” terang Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1708/Biak Letkol Inf. Arif Setyono menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang pada hari ini bisa merapatkan terkait dengan vaksinasi ini. TNI-Polri disini mendorong pemerintah daerah sekaligus mendukung penuh kegiatan ini

HMS : CS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments